Shewn Resmi Rilis Music Video Perdananya, ‘Sun/Shine’

Rasanya tidak pernah membosankan untuk mengulik hingar-bingar musik yang ada di kota Malang. Dari sekian ragam musik yang hidup di kota Apel ini, Shewn jadi salah satu band dengan karya yang layak untuk mendapat sorotan lebih.

Yap, tak perlu jauh-jauh mencari referensi ke luar negeri karena unit emo/post-hardcore ini juga menawarkan musik yang manis, namun tetap emosional dan tidak terasa lokal. Tentu saja angst yang diselipkan ke dalam setiap lagu mereka jadi sesuatu yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Shewn resmi merilis music video pertama mereka, Sun/Shine © Haum Entertainment

Setelah mengemas semua hasil perenungan mereka di kamar rumah ke dalam debut album AT HOME DROWNING, kali ini Shewn mengumumkan music video perdananya. Dari 7 track yang ada, Shewn memutuskan untuk menyajikan Sun/Shine secara visual dan tayang, tepat pada hari ini.

Menariknya, proses penggarapan MV ini mengandalkan salah satu PH lokal, Levicor Production, yang hanya memakan waktu satu bulan pengerjaan mulai dari take hingga proses editing. Untuk mendapatkan kesan abandoned place, Kota Lama di Malang dipilih sebagai lokasi yang cocok untuk membawa nuansa track Sun/Shine secara visual.

'Abandoned place' dan 'angst', nuansa yang nggak bisa kamu lewatkan dari MV perdana Shewn © Haum Entertainment

“Lagu tersebut menceritakan seseorang yang terjebak dalam kondisi di mana dia harus membahagiakan seseorang, namun di sisi lain dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri,” aku Ekki dalam press release yang kami terima dari Haum Entertainment, selaku label independen yang menaungi Shewn. Sedangkan di sisi lain, MV ini menjadi ucapan terima kasih Shewn atas dukungan mengingat mereka sempat dipaksa beristirahat setelah mengalami kecelakaan ketika akan berangkat menuju Humming Mad #10 di Jakarta.

Sumber: www.KapanLagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>