UNPAB Memperingati Dies Natalis ke-55 Dengan Menggunakan Baju Adat

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, memperingati Dies Natalis Ke-55 pada Senin (18/12) di lapangan Mahabento Kampus Panca Budi  Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan. Acara ini sendiri dihadiri para Rektor di lingkungan Unpab, para Dekan, Kaprodi, Dosen , civitas akademik, pegawai dan para mahasiswa Unpab.

Rektor I Unpab Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph. Ddalam sambutannya mengatakan semoga di usia 55 UNPAB Semakin Berjaya, dan dalam Dies NAtalis UNPAB ke-55 ini cukup unik karena seluruh pegawai UNPAB Menggunakan Baju Adat Daerah.

Rektor I Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph juga menyampaikan bahwa harapan kita diusia 55 kita menghadapi kerjaan besar yaitu akreditasi, di usia 55 ini di mana kita akan berusaha menunjukan yang terbaik semoga kebersamaan yang kita lakukan merupakan semangat untuk kedepannya.

Rektor juga berharap kepada seluruh civitas dan pegawai agar komitmen dan serius dalam menjalankan tugas masing-masing,  Rektor juga berpesan agar kita semua jangan sampai terjebak pada renstra namun juga harus sesuai dengan visi dan misi Unpab, jika ini semua sudah di lakukan dengan baik InsyAallah Unpab menjadi WCU (World Class University) akan segera tercapai.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Sri Hayati Selaku Pembina Yayasan Panca Budi member sambutan atas upa-upa keberangkatan Umroh salah satu pegawai UNPAB Bapak Hermansyah, S.Kom., M.Kom,  “Beliau akan berangkat pada tanggal 29 Desember 2016 Ingatlah, bahwa sedang dalam perjalanan yang penuh berkah, perjalanan menuju Ilahi dengan berpijakan tauhid dan ikhlas kepada-Nya, serta memenuhi seruan-Nya dan ta’at akan perintah-Nya. Karena tiada amal yang paling besar pahalanya selain amal-amal yang dilaksanakan atas dasar tersebut. Dan haji yang mabrur balasannya adalah sorga dan mohon doakan lah kami ssemua agar menjadi lebih baik lagi.

Usai sambutan  Rektor dan Upa-Upa kegiatan dilanjutkan dengan acara potong nasi tumpeng, Perlombaan nyanyi seluruh Unit, Pembagian hadiah perlombaan nyanyi dan pembagian Hadiah Busana Daerah Terbaik dan di lanjutkan dengan  makan bersama. momentum ini tentunya menciptakan suasana keakraban serta keharmonisan antara pimpinan dengan seluruh civitas Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>